S Earn Tutup

Posted on

S Earn Tutup – Di tengah pandemi covid 19 sekarang ini banyak aplikasi dengan embel-embel penghasil uang, cepat, dan praktis bermunculan di internet. Tak hayal banyak orang yang tergiur tanpa berfikir panjang akan akibatnya. Al hasil banyak dari para member-member aplikasi penghasil uang sebut saja seperti alimama, JD union, dan goins harus menerima kenyataan setelah kini aplikasi atau web dari perusahaan bisnis onlie tersebut tidak bisa diakses lagi alis tutup.

Di beberapa artikel sebelumnya mimin juga telah share mengenai aplikasi penghasil uang tersebut yang diduga adalah sebuah bisnis online yang berujung penipuan. Bahkan diartikel kemarin yang telah mimin bahasa alasan kenapa aplikasi alimama dan JD union yang tutup dan tidak bisa diakses. Menurut informasi ke terkait alimama dan JD union yang tidak bisa diakses disebabkan karena sedang dalam upgrade server. Namun benar atau tidaknya kita bisa ketahui beberapa hari kedepan.

Selain alimama dan JD union, hari ini terdengan kabar bahwa aplikasi penghasil uang yang bernama s earn juga sudah tidak bisa diakses alias tutup. Kejadian ini tentunya membuat para member s earn mengalami kerugian. Pasalnya tidak sedikit dari member aplikas s earn yang masih tersimpan saldo di dalam akunnya. Lantas apakah benar s earn tutup ? Lantas kenapa s earn tidak bisa dibuka ? Nah, untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan berikut ini.

Kenapa S Earn Tidak Bisa Dibuka ?

Setelah S earn tidak bisa lagi diakses baik itu via aplikasi di HP atau via website nya yang digunakan untuk mendaftar di home.x898xe.fun. Tentunya menimbulkan tanda tanya besar khususnya buat para member S Earn apakah S Earn ditutup gara-gara penipuan atau ada faktor lainnya yang menyebabkan S earn baik itu aplikasi atau website nya yang tidak bisa diakses.

Baca Juga:  Nomor Bot Stiker WA

Ada beberpa informasi yang mimin dapatkan bahwa S earn untuk saat ini tidak bisa diakses karena server yang sedang mengalami down karena tidak bisa menampung kapasitas member s earn yang sangat banyak. Namun kebenaran informasi tersebut masih perlu ditanyakan lagi. Apakah sebuah alasan saja atau memang benar itu faktanya yang menyebabkan S earn tidak bisa dibuka.

S Earn Resmi Ditutup ?

Setelah para member S earn tidak bisa lagi mengakses ke aplikasi atau website dari S Earn. Banyak yang beranggapan kalau S earn resmi ditutup dan membawa kabur semua uang member S earn. Namun kita harus menunggu selama beberapa hari kedepan, jika dalam 4 hari kedepan pasca S earn tidak bisa dibuka masih tetap sama kemungkinan besar S earn Ditutup.

Lantas bagaimana uang yang ada di S earn tersebut, apakah bisa ditarik atau tidak ? Jika S earn benar-benar di tutup maka semua uang yang ada di akun S Earn maka tidak bisa di tarik. Karena tidak ada akses lagi untuk mengambil uang yang ada di S Earn. Dengan kata lain S earn bawa kabur semua saldo dari para member S earn.

Apakah S Earn Penipuan ?

Perlu kamu ketahui bahwa aplikasi penghasil uang sejenis Goins, Alimama, JD Union, Like Share, dan S earn adalah sebuah bisnis online yang menggunkan skema ponzi alias arisan berantai. Penghasilan yang didapatkan dari member berasal dari para member baru yang melakukan deposit.

Nah jika sudah tidak ada lagi member baru yang mendaftar maka binsin skema ponzi ini tidak akan berjalan alias bangkrut. Mengenai S earn penipuan atau bukan kita bisa lihat jika beberapa hari kedepan S earn masih juga tidak bisa diakses alias tutup maka S earn membawa kabur semua saldo para member dalam kata lain melakukan penipuan.

Baca Juga:  Apa Itu Onlyfans Apk

Kesimpulan

Di tengah susahnya mencari pekerjaan atau penghasilan tambahan banyak dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu untuk melakukan penipuan dengan berbagai cara. Salah satunya melalui aplikasi dengan embe-embel penghasil uang cepat dan mudah. Oleh karena itu kita harus berhati-hati dan jangan mudah tergiur dengan sebuah bisnis yang tidak jelas karena akan merugikan kita sendiri dikemudian hari. Terima kasih

Mungkin Dibawah Ini yang Kamu Cari