When Was Mobile Legend Shut Down

Posted on

When Was Mobile Legend Shut Down – Selain game free fire yang mendapat kabar akan ditutup. Penggemar Mobile Legends bakal kehilangan game paling populer saai ini. Karena desas-desus ada yang mengklaim bahwa game mobile legends akan ditutup pada tahun 2020. Apakah Mobile Legends ditutup atau itu rumor benar atau hoax? Simak informasi selengkapnya diartikel ini.

Penggemar game online terpopuler saat ini yaitu Mobile Legends mungkin banyak yang bertanya-tanya apakah game mobile legends akan ditutup pada tahun 2020? karena ada desas-desus kabar yang beredar di Internet mengklaim bahwa game mobile legends itu akan di tutup tahun ini.

Mobile Legends merupakan game terpopler yang memiliki basis pengguna lebih dari 75 juta pengguna aktif, di mana ia telah berhasil mendaftarkan lebih dari 500 juta unduhan sejak keluar hampir empat tahun lalu. Namun, terlepas dari popularitas yang luar biasa dan jumlah besar, ada kekhawatiran di antara banyak penggemarnya bahwa Mobile Legends akan ditutup pada tahun 2020.

Kapan Mobile Legends Akan dimatikan? (When Was Mobile Legend Shut Down)


Tidak, rumor akan ditutupnya game Mobile Legends ‘sepenuhnya tidak benar alias HOAX karena fakta yang sesungguhnya game mobile legends tidak akan di tutup dalam waktu dekat ini. Game mobile legends merupakan game yang masih popuer dan banyak diminati hingga saat ini.

Bahkan, Mobile Legends telah mengalami pertumbuhan eksplosif sejak beberapa bulan terakhir, memiliki bulan terbaik di bulan Desember, tahun lalu, karena ia menghasilkan $ 24,4 juta. Kinerja pendapatan rating game Mobile Legends berasal terutama dari Asia Tenggara, di mana gelar tersebut mampu mengumpulkan $ 307 juta, yang menghasilkan sekitar 61 persen dari total pendapatan permainan sejak pertama kali keluar.

Baca Juga:  3 Cara Membuat Aplikasi Android/Game Sederhana (Mudah)

Rumor seputar Mobile Legends yang ditutup mulai muncul di internet mulai tahun lalu ketika diklaim bahwa game itu akan ditutup pada Februari 2020 karena kelebihan penduduk dan bahwa pengembang tidak dapat menanganinya dan karena League Of Legends akan ajukan gugatan hak cipta lainnya setelah merilis League of Legends: Wild Rift.
Ini diikuti oleh rumor lain yang mengklaim bahwa Mobile Legends akhirnya akan turun pada 23 November 2020, karena beberapa krisis keuangan.

Klaim-klaim ini sama sekali tidak berdasar dan semua dilaporkan muncul dari situs-situs iseng seperti React365 dan React2424 dan Channel45News yang telah dikenal karena membuat berita utama palsu, yang memungkinkan orang menipu teman-teman mereka untuk mempercayai sesuatu yang tidak benar.

Nah itulah informasi yang dapat mimin share pada postingan artikel kali ini, terima kasih dan semoga bermanfaat.

Mungkin Dibawah Ini yang Kamu Cari